Friday, January 13, 2017

Rekor baru Raksasa Spanyol




Hasil gambar untuk rekor tak terkalahkan real madrid




DotSports - Real Madrid memastika diri lolos ke babak perempat final Copa Del Rey dengan menahan imbang tuan rumah sevilla dengan skor 3-3. Dengan hasil imbang ini Madrid berhak lolos dengan agregat 6-3 karena pada leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu Real Madrid mampu mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0.

Bukan hal mudah bagi Real Madrid menahan imbang Sevilla karena Madrid sempat tertinggal 3-1, Pada menit ke-82 Sergio Ramos memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol lewat tendangan penalti ala Panenka, Barulah pada menit akhir pertandingan Karim Benzema mencetak skor dan menyamakan skor menjadi 3-3 serta membuat Real Madrid lolos ke babak perempat final,


Hasil gambar untuk 40 pertandingan tak terkalahkan real madrid


Hasil imbang ini membuat Real Madrid tak hanya lolos ke babak perempat final Copa Del Rey, hasil ini juga membuat Real Madrid mencatatkan rekor baru 40 pertandingan tanpa terkalahkan, Bahkan catatan rekor ini mengalahkan catatan rekor sang rival abadi yaitu Barcelona dengan 39 pertandingan tanpa terkalahkan pada tahun 2015 hingga 2016  yang lalu. Menarik kita tunggu apakah Real Madrid mampu melanjutkan rekor tak terkalahkannya ini, dan tim mana yang mampu memutuskan rekor tak terkalahkan El Real ini.

No comments:

Post a Comment